Astaghfirullah! Lebih dari 20 Tahun Jadi Pemuas Nafsu Sang Ayah, Begini Nasib Wanita Ini Sekarang - Muzaka Ratul Amal

Astaghfirullah! Lebih dari 20 Tahun Jadi Pemuas Nafsu Sang Ayah, Begini Nasib Wanita Ini Sekarang

Astaghfirullah! Lebih dari 20 Tahun Jadi Pemuas Nafsu Sang Ayah, Begini Nasib Wanita Ini Sekarang . Halo Sahabat Muzaka, kali ini Muzaka Ratul Amal akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Astaghfirullah! Lebih dari 20 Tahun Jadi Pemuas Nafsu Sang Ayah, Begini Nasib Wanita Ini Sekarang yang telah Muzaka analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga artikel Musaka kali ini mengenai Artikel BERITA TERKINI, dapat menjadikan ilmu yang bermanfaat bagi kita semua.

Judul : Astaghfirullah! Lebih dari 20 Tahun Jadi Pemuas Nafsu Sang Ayah, Begini Nasib Wanita Ini Sekarang
link : Astaghfirullah! Lebih dari 20 Tahun Jadi Pemuas Nafsu Sang Ayah, Begini Nasib Wanita Ini Sekarang

(73) hingga tega merampas kegadisan buah hatinya sendiri. Dan mirisnya lagi, bukan hanya sekali dua kali pria ini melakukan perbuatan tak terpuji itu, melainkan selama lebih dari 20 tahun lamanya, tepatnya 21 tahun.






MG (30) tak lagi dapat merasakan keindahan dunia anak sejak ia baru duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar. Pasalnya, ayah kandung yang seharusnya bertanggung jawab menjaga dirinya ini menyamar sebagai pelahap kepuasan nafsu dari bocah tak bersalah tersebut, seperti dilansir Tribunnews.com.
Perbuatan bejat tersebut bermula pada 1995, ketika MG berusia 8 tahun. Dan meski ia dicabuli hingga ratusan kali, namun MG nyatanya lebih memilih untuk bungkam seribu kata dan merahasiakan tindakan sang ayah dari ibu kandungnya, PJ (70).
Ia memutuskan untuk diam, pasalnya pelaku selalu mengancam akan membunuh MG jika sampai ibu maupun tetangga mengetahui aksi asusila tersebut. Namun pada akhirnya PJ berhasil memergoki kelakuan sang suami ketika tengah berbuat tak senonoh terhadap putri tunggalnya.
“Terakhir korban dicabuli sekitar bulan 11 tahun 2016. Namun baru melapor kemarin kepada kami. Alasannya korban baru sembuh setelah sakit sekitar 8 bulan,” jelas Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Maros, Iptu Kasmawati, dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (22/11/2017).

Sekianlah artikel Astaghfirullah! Lebih dari 20 Tahun Jadi Pemuas Nafsu Sang Ayah, Begini Nasib Wanita Ini Sekarang kali ini, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Astaghfirullah! Lebih dari 20 Tahun Jadi Pemuas Nafsu Sang Ayah, Begini Nasib Wanita Ini Sekarang


Anda sekarang membaca artikel Astaghfirullah! Lebih dari 20 Tahun Jadi Pemuas Nafsu Sang Ayah, Begini Nasib Wanita Ini Sekarang dengan alamat link https://muzakaratulamal.blogspot.com/2018/01/astaghfirullah-lebih-dari-20-tahun-jadi.html

Subscribe to receive free email updates: