Lihat Apa Yang Mereka Lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala... Parah Banget deh!! - Muzaka Ratul Amal

Lihat Apa Yang Mereka Lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala... Parah Banget deh!!

Lihat Apa Yang Mereka Lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala... Parah Banget deh!! . Halo Sahabat Muzaka, kali ini Muzaka Ratul Amal akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Lihat Apa Yang Mereka Lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala... Parah Banget deh!! yang telah Muzaka analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga artikel Musaka kali ini mengenai Artikel INFO KESEHATAN, dapat menjadikan ilmu yang bermanfaat bagi kita semua.

Judul : Lihat Apa Yang Mereka Lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala... Parah Banget deh!!
link : Lihat Apa Yang Mereka Lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala... Parah Banget deh!!

Lihat Kelakuan Gadis Dan Pacarnya Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala, via : Shanghaiist Apa yang terjadi selanjutnya sangat tak masuk akal, dimana sang wanita tersebut tampak menurunkan celana yang dipakai lalu ia jongkok membelakangi kamera CCTV yang terpasang dalam Lift tersebut. Selanjutnya sang wanita tampak dengan menaikkan celana yang tadinya diturunkan.
Setelah sang wanita berdiri tampak air menggenang di sudut lift. Menjijikan rupanya sang wanita tersebut buang air kecil dalam lift tersebut.




Beragam komentar muncul dalam video dengan durasi 30 detik tersebut, diantaranya seperti komentar salah satu pengguna yang mengatakan “Gila, kenapa setiap kali saya memasukkan kueri kata china dalam pencarian selalu keluar video absurd, sebelumnya pemakan anjing, kejadian eskalator, dan sekarang kenapa lebih gila?”.



Selain itu ada pula netizen Indonesia yang berkomentar “Kalau di Indonesia ada namnya DOLBON (Modol di kebon) dan DOLUT (Modol di laut), ternyata di Cina juga ada DOLIFT = Modol di LIFT”

Yang jelas video tersebut seakan menjadi pukulan keras terutama bagi sistem pendidikan di China yang banyak pihak mengatakan kurangnya penanaman moral. lebih jauh menyelidiki rekaman ini rupanya terjadi di salah satu pusat perbelanjaan populer yang berada di distrik Mong Kok, Hong Kong

Sekianlah artikel Lihat Apa Yang Mereka Lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala... Parah Banget deh!! kali ini, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Lihat Apa Yang Mereka Lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala... Parah Banget deh!!


Anda sekarang membaca artikel Lihat Apa Yang Mereka Lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala... Parah Banget deh!! dengan alamat link https://muzakaratulamal.blogspot.com/2018/01/lihat-apa-yang-mereka-lakukan-di-lift.html

Subscribe to receive free email updates: